Minggu, 26 Agustus 2018

Kekuatan Madrid Semakin Mengental Di Dalam Dunia Bola

Berita Bola Terbaru - Real Madrid bangun dari ketinggalan untuk menaklukkan Girona dalam kelanjutan Liga Spanyol. Kemampuan mental menjadi kunci kebangkitan Madrid.

Kekuatan Madrid Semakin Mengental Di Dalam Dunia Bola
Kekuatan Madrid Semakin Mengental Di Dalam Dunia Bola
Tandang ke Stadio Municipal de Montilivi dalam laga minggu ke-2 Liga Spanyol, Senin (27/8/2018) pagi hari WIB, Madrid mencetak kemenangan 4-1. 

Akan tetapi Madrid tidak mendapatkan kemenangan itu dengan gampang. Mereka sudah sempat kebobolan terlebih dulu sesudah Borja Garcia cetak gol pada menit ke-17.

Madrid baru mendapatkan momen pada menit ke-39 waktu mendapatkan penalti menyusul pelanggaran pada Marco Asensio. Sergio Ramos yang maju menjadi pelaksana eksekusi sukses menggerakkan pekerjaannya untuk membawa Madrid menyamai posisi.

Di awalnya set ke-2, Madrid berbalik unggul melalui penalti Karim Benzema. Sesudahnya, Madrid semakin yakin diri serta meningkatkan dua gol lagi untuk menyegel kemenangan.

Pelatih Madrid Julen Lopetegui juga memberikan pujian pada mental anak-anak didiknya. Kemenangan ini dimaksud Lopetegui adalah buah dari kemampuan mental Madrid dan ini menjadi daya tarik semakin banyak peminat pecinta madrid untuk bertahuan dan Bermain Judi Online karena dengan kekuatan madrid saat ini madrid akan terlihat terus berkembang dan maju terus menerus.

" Yang sangat menonjol ialah mental team karena ini ialah laga yang begitu susah, " tutur Lopetegui seperti dikutip Marca.

" Mereka cetak gol terlebih dulu, tetapi kami tunjukkan kemampuan mental serta berikut yang dituntut dari liga. "

" Tiap-tiap laga ialah menantang team kuat serta Anda perlu semua scuad, " tuturnya memberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool Berita Bola Terbaru - Gelandang muda Tim nasional Indonesia U-16...