Kamis, 20 September 2018

Debut Pahit Ronaldo bersama Juventus di Liga Champions

Berita Bola Terbaru - Kebanyakan orang terpenting beberapa Fans [La] Vecchia Signora tidak sabar menantikan kiprah Ronaldo bersama dengan Juventus bertanding di arena Liga Champions Eropa. Waktu yang dinantikan juga datang saat Juventus berkunjung ke Valencia dalam matchday pertama babak group H pagi hari pk 02. 00 WIB di Mestalla Valencia. Ronaldo turun ke lapangan lakukan kiprahnya bersama dengan Juventus di Liga Champions.

Semua fans mengharap banyak padanya persembahkan gol pertamanya di arena ini. Akan tetapi yang berlangsung ialah satu kartu merah dari Wasit Felix Brych. Peristiwanya bermula dari insiden di ruang penalti Valencia di menit ke-29.
Debut Pahit Ronaldo bersama Juventus di Liga Champions
Penyerang asal Portugis itu bergumul dengan Jeison Murillo serta satu refleks Ronaldo menempatkan tangannya di kepala bek tengah Valencia itu. Asisten Wasit yang lihat hal tersebut langsung memberikan tanda untuk satu pelanggaran.

Felix Brych, wasit asal Jerman ini berkonsultasi dengan asistennya serta pada akhirnya pilih untuk akan memutus memberi kartu merah. Ronaldo cuma dapat tercengang tidak yakin. Bintang Real Madrid yang geser ke Juve pada musim panas ini menitikkan air mata waktu dia tinggalkan lapangan.

Berdasarkan catatan ini ialah kartu merah pertama Ronaldo dalam 154 laga Liga Champions. Catatan histori Ronaldo yang mengesankan yakni menjadi pembuat gol paling banyak Liga Champions selama hidup dengan 120 gol. Pemain berumur 33 tahun itu masuk dengan Juventus awal musim ini serta cetak dua gol pertamanya untuk Juventus pada akhir minggu lantas waktu menang 2-1 atas Sassuolo di Serie A.

Kartu merah ini membuat Ronaldo kehilangan peluang bermain di Old Trafford untuk melawan bekas club Manchester United dalam kelanjutan pertandingan babak group H Liga Champions, pada 23 Oktober, serta laga di Turin pada 7 November 2018.
Dilihat 46 ribu pemirsa di Stadion Mestalla, pada akhirnya Valencia memang seharusnya mengaku kelebihan tamunya Si Nyonya Tua, Juventus dengan score 0-2. Dua gol Juventus diciptakan dari titik penalti oleh M Pjanic menit ke 45 serta 51.

Kemenangan ini membawa Juventus mencapai 3 point serta masih tetap pimpin klassemen di group H bersama dengan Manchester United yang menang 3-0 atas tuan-rumah BSC Young Boys Bern dalam matchday pertama ini .

Bermain cukup dengan 10 pemain semenjak menit ke-29 semenjak Ronaldo dikartu merah, Juventus mesti berusaha keras. Posisi belakang mereka yang dibentengi duet bek tengah Bonucci serta Chiellini mesti masih kuat terima serangan tuan-rumah Valencia.

Demikian juga Cancello serta Alex Sandro, dua full back mereka masih siaga. Pada keadaan semacam ini begitu lumrah Juventus mesti mengaku dominasi permainan Valencia dengan kelebihan 54 %.

Valencia juga unggul dengan 11 kali sepakan sudut serta Juventus cuma memperoleh 2 peluang. Bonucci serta Chiellini mesti lakukan 30 kali clearances pada serangan Valencia. Hal seperti ini tunjukkan barisan belakang Juventus betul-betul berusaha keras. Sekurang-kurangnya ada 6 sepakan ke gawang Juventus yang sukses diselamatkan oleh Wojciech Szczesny, kiper Juventus.

Meskipun club asal Turin ini sukses menumbangkan tuan-rumah Valencia di Mestalla. Akan tetapi duka kartu merah Ronaldo masih adalah perihal jelek buat kiprahnya bersama dengan Juventus. Perjalanan Juventus masih tetap panjang serta beberapa fans masih mengharap untuk Ronaldo dapat persembahkan trofi Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool Berita Bola Terbaru - Gelandang muda Tim nasional Indonesia U-16...