Minggu, 09 September 2018

Olivier Giroud Akan Mencetak Gol Untuk Kepercayaan Dirinya

Berita Bola Terbaru - Bos Tim nasional Prancis, Didier Deschamps, menggarisbawahi pentingnya peran Olivier Giroud untuk Les Bleus, tetapi mengaku pemain Chelsea itu perlu gol untuk kembalikan keyakinan dianya.

Olivier Giroud Akan Mencetak Gol Untuk Kepercayaan Dirinya
Olivier Giroud Akan Mencetak Gol Untuk Kepercayaan Dirinya
Olivier Giroud akhir kali cetak gol untuk negaranya waktu Prancis menang 2-0 atas Irlandia, Mei kemarin. Tetapi mulai sejak itu, ia sudah tidak berhasil cetak gol dalam 10 laga internasional. 

Olivier Giroud Mencetak Gol 

Didier Deschamps tunjukkan, bekas pemain depan Arsenal itu dalam keadaan bagus untuk Prancis sebelum alami panceklik gol. Ia cetak empat gol dari lima tampilan Les Bleus. Sang pelatih juga menyoroti kenyataan jika ia jadi pemain dengan jumlahnya perolehan gol paling tinggi ke empat dalam histori bersama dengan Zinedine Zidane, dengan keseluruhan 31 gol.

Didier Deschamps Junjung Oliver Giroud Bikin Gol Lagi

“Selalu berlangsung pada striker jika ada waktu saat mereka tidak selamanya efektif, ” kata Didier Deschamps pada wartawan.

“Sebelum periode itu, dia cetak beberapa gol berturut-turut. Dia pembuat gol ke empat terunggul kami, ” imbuhnya.

“Perannya begitu terpenting. Ia terpenting lewat cara yang berlainan. Dia tidak seperti pemain lainnya. Saat dia tidak berada di sana, baru kami mengerti begitu begitu bergunanya dia buat kami, ” papar Deschamps.

“Jelas, dia tidak terus-terusan mesti konsentrasi untuk cetak gol. [Tapi] Dengan pribadi saya meyakini itu akan memberikan faedah, sama dengan striker lainnya yang kurang efisien, ” pungkasnya.

Sesudah ditahan imbang Jerman, 0-0, dalam pertandingan perdana UEFA Nations League pada Kamis lantas, Prancis akan melawan Belanda di Paris pada Minggu (9/9) ini – laga kandang pertama mereka semenjak memenangi Piala Dunia. “Ini laga Nations League, laga ke-2 kami, ” tuturnya.

“Tidak mungkin sembunyikan apakah yang berlangsung sesudahnya. Emosi [kemarahan] akan begitu kuat tapi jelas untuk sekarang ini lebih baik bila kami menang [atas Jerman], ” tutur Deschamps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool Berita Bola Terbaru - Gelandang muda Tim nasional Indonesia U-16...