Senin, 10 September 2018

Atletico Madrid Dibekap Cedera Pemain

Berita Bola Terbaru - Satu lagi pemain Atletico Madrid alami cedera di interval internasional kesempatan ini. Sesudah Nikola Kalinic, sekarang Atleti kehilangan bek tengah asal Kolombia, Santiago Arias, yang alami cedera tulang rusuk.

Sama seperti dengan Kalinic, Santiago Arias juga alami cedera mengerikan itu waktu ia membela Tim nasional Kolombia bertanding di pertandingan internasional bulan ini.

Walau sebenarnya, Santiago Arias baru dihadirkan Atletico Madrid pada musim panas tahun ini dari PSV Eindhoven. Akan tetapi, ia mesti alami peradangan tulang rusuk dalam pertandingan menantang Venezuela akhir minggu tempo hari, serta akan tidak dapat berlaga menantang Argentina minggu ini.

Pemain berumur 26 tahun itu sebelumnya terlihat siap bertanding di team utama Atletico Madrid, sesudah Juanfran alami cedera serta suspensi yang perlu ditempuh Stefan Savic. Akan tetapi Arias malah mesti mangkir karena cedera yang dirasakannya bersama dengan timnas.

Atletico Madrid Dibekap Cedera Pemain
Atletico Madrid Dibekap Cedera Pemain


Selama ini, belumlah jelas berapakah lama Arias akan mangkir. Akan tetapi, menurut Marca, Jose Maria Gimenez atau Thomas Partey dapat isi tempat yang dibiarkan Arias dalam laga menantang Eibar akhir minggu ini.

Atletico Madrid Telah Kehilangan Nikola Kalinic 


Awal mulanya, Atletico juga kehilangan Kalinic yang perlu mangkir karena cedera pergelangan kaki, Jumat (7/9) minggu kemarin. Walau sebenarnya, Kalinic barusan mereka datangkan dari AC Milan, akan tetapi ia cedera dalam latihan.

Selain itu team medis Atletico Madrid menyampaikan, pergelangan kaki kanan Nikola Kalinic terpelintir dalam latihan itu. Akan tetapi, selama ini tidak diutarakan berapakah lama Kalini akan mangkir.

Kalinic jadi satu diantara tujuh pemain Atletico Madrid yang tidak pergi untuk pekerjaan internasional bersama dengan tim nasional. Sayangnya, ia alami cedera dalam latihan yang diselenggarakan Jumat (7/9) pagi waktu ditempat. Karena cedera itu, Kalinic mesti dibawa keluar dari lapangan latihan dengan kendaraan team medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool Berita Bola Terbaru - Gelandang muda Tim nasional Indonesia U-16...