Rabu, 19 September 2018

Dapatkah Messi Membawa Barca ke Juara Liga Champions

Berita Bola Terbaru - Tidak bisa disangkal Messi masih tetap bertaji. Satu perihal yang susah diramalkan dari Messi ialah saat Messi seperti tak akan dipandang bertaji, saat itu Messi kembali bertajil.
Dapatkah Messi Membawa Barca ke Juara Liga Champions
Pada musim kemarin, pindahnya Neymar dari Barca ke PSG, dipercaya beberapa orang akan kurangi ketajaman Messi. Trio MNS Barca, Messi, Neymar serta Suarez dipandang trio yang beresiko serta membuat Messi jadi produktif. Akan tetapi Ada asumsi jika gol gol Messi banyak berlangsung sebab assist dari Neymar. Sebab Neymar ingin ke luar dari bayang bayang Messi, jadi Neymar geser dari Barca ke PSG. Hal itu di kuatirkan akan berefek pada ketajaman Messi. Akan tetapi Messi malah bangun bersama dengan Barca serta sukses mencapai Juara La Liga.

Begitupun perihal saat Messi tidak dapat membawa Argentina meluncur di Piala Dunia 2018 Rusia. Ditambah lagi Messi tidak masuk dalam 3 besar pemain terunggul FIFA 2018, yang pada akhirnya dimenangkan Luca Modric.

Messi seperti hampir tinggal dipandang histori di usianya yang telah 31 tahun. Akan tetapi pada pertandingan Barca lawan PSV di matchday 1 leg 1 dengan Barca menjadi tuan-rumah, Messi kembali tampil menjadi pembeda.

Sesudah sukses membuat sepakan bebas yang membuahkan gol untuk Barca di gawang PSV, Barca masih tetap seringkali kesusahan melawan serangan balik PSV.

Diluar itu pemain PSV sangat disiplin dalam bertahan, hingga sampai akhir set pertama, baru ada 1 gol yang terbentuk dari Barca. Barca malah terkadang mendapatkan serangan balik PSV, yang seringkali meneror dari Lozano ingin juga Bregwijn.

Ialah Dembele yang lalu memecah kebuntuan dari seringkali serangan Barca ke gawang PSV. Sesudah gol ke 2 dari Dembele, jadi Barca seperti memperoleh kembali potensi terbaik.

Tidak tanggung tanggung Messi kembali berlaga. Dua gol penambahan Messi ke gawang PSV membuat Barca unggul 4-0 sudah atas PSV. Messi kembali bertaji. Messi kembali jadi pembeda pada pertandingan laga yang ditempuh Barca.

Pertandingan Barca lawan PSV yang semula terlihat begitu mencemaskan buat Barca, malah lalu menimbulkan kembali kemampuan Barca di arena sepakbola Eropa. Barca sudah bangun.

Sesudah Madrid tak akan bersama dengan Zidane serta pindahnya Ronaldo menjadi kompetitor Messi terkuat di Liga Champions, Barca dipandang jadi salah satunya calon terkuat untuk mencapai juara Liga Champions musim ini.

Perjalanan yang perlu dilewati Barca di Liga Champions pasti masih tetap panjang. Begitupun masih tetap ada City yang pasti akan jadi calon terkuat juara Liga Champions yang lain.

Akan tetapi kemenangan Barca 4-0 atas PSV seakan menyatakan jika Barca adalah salah satunya calon terkuat juara Liga Champions. Tinggal sekarang mampukah Messi membawa Barca Juara Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool Berita Bola Terbaru - Gelandang muda Tim nasional Indonesia U-16...