Sabtu, 01 September 2018

Penyebab Juventus Tak Duetkan Dybala dengan Ronaldo

Berita Bola Terbaru - Striker Paulo Dybala jarang dimainkan Juventus di awalnya musim 2018-2019. Pemuda Argentina itu diparkir pelatih Massimiliano Allegri dalam dua pertandingan paling akhir.

Penyebab Juventus Tak Duetkan Dybala dengan Ronaldo
 Dybala


Penyebab Juventus Tak Duetkan Dybala dengan Ronaldo

Dybala tidak bermain semenjak menit pertama saat Juventus berjumpa Lazio serta Parma. Bahkan juga pemain 24 tahun itu tidak turun benar-benar saat bertemu Lazio.


Eks pemain Palermo itu cuma main penuh 90 menit pada minggu pertama waktu Juventus bertemu dengan Chievo Verona. Pada pertandingan itu Dybala tampil menyedihkan serta tidak membuat gol.

Diparkirnya Dybala di dua pertandingan paling akhir memunculkan sinyal bertanya besar. Banyak yang menilainya Dybala dicadangkan Allegri karena tidak pas main bareng Cristiano Ronaldo dimana yang di ketahui semenjak ronaldo membuat Kekuatan Madrid Semakin Mengental Di Dalam Dunia Bola agar bisa lebih bangga dan menerima tim yang di juluki setan merah.

Waktu menantang Lazio serta Parma, Allegri pilih Mario Mandzukic serta Federico Bernardeschi menjadi pendampingi Ronaldo di posisi depan.

Biasanya di dalam pertandingan liga inggris yang akan berlangsung ini suka di jadikan pemasaran untuk bermain Judi Online Situs Resmi Dan Terpercaya yang aman dan sebagai penyemangat anda di dalam menonton dan juga melihat pertandingan yang sedang berlangsung dan mendapatkan hasil yang pantas untuk anda dapatkan, jadi Sudah tidak heran lagi kalau juventus tidak ingin duetkan Dybala untuk bermain bersama dengan Cristian Ronaldo agar semua bisa stabil dan mendapatkan imbang di dalam bermain.

2 komentar:

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool Berita Bola Terbaru - Gelandang muda Tim nasional Indonesia U-16...