Minggu, 02 Desember 2018

Legenda Arsenal Aubameyang Di Lempari Kulit Pisang

Legenda Arsenal Aubameyang Di Lempari Kulit Pisang

Berita Bola Terbaru - Pertandingan Arsenal versus Tottenham Hotspur akhir minggu tempo hari tinggalkan beberapa narasi. Dari mulai pertikaian Dele Alli serta Aaron Ramsey sampai insiden pelemparan kulit pisang ke Pierre-Emerick Aubameyang.

Legenda Arsenal, Ian Wright, dengan pribadi mengakui sedih dengan perlakuan tindakan pemirsa yang melempar kulit pisang pada Aubameyang. Ditambah lagi, hal itu berlangsung tidak lama sesudah siaran dokumenter yang dibawakannya mengenai beberapa pemain sepak bola berkulit hitam, Out of Their Skin, launching ke publik.

Perlu untuk diketahui, melempar pisang mengarah orang berkulit hitam sampai kini dipandang seperti satu penghinaan serta aksi bau rasisme. Masalahnya pisang dalam kerangka ini sering diasumsikan menjadi makanan monyet.

“Sangat tragis ini berlangsung dalam kurun waktu satu minggu sesudah saya membawakan siaran mengenai beberapa pioner (berkulit hitam) serta telah berapakah jauh langkah mereka untuk sampai ke titik ini,” kata Wright pada berita sports, Football London.

“Saya seringkali bermain menantang Spurs serta sudah berkali-kali diolok-olok tapi tidak ada satu juga yang berbentuk rasial,” imbuhnya.

gambar

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang lakukan selebrasi serta dilempati kulit pisang oleh fans Tottenham.

Wright juga menjelaskan jika insiden itu sudah mencoreng citra Premier League– menjadi liga sepak bola kasta pertama di Inggris. Ditambah lagi, tayangannya ikut sudah dilihat beberapa orang di semua seluruh dunia.

“Sekarang Spurs mesti kewalahan sebab ada satu orang idiot yang lakukan perihal itu. Ini bukan membuat malu Spurs, tapi Premier League. Beberapa orang dalam dunia memandangnya. Spurs mesti melawannya serta sayang sekali kita semua mesti melihat inisden ini,” jelas Wright.

Aubameyang sendiri sukses cetak dua dari empat gol kemenangan Arsenal atas Tottenham. Kedua-duanya juga sekarang mempunyai point yang sama di klassemen sesaat Premier League, akan tetapi Arsenal lebih unggul sebab pencapaian beda gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool Berita Bola Terbaru - Gelandang muda Tim nasional Indonesia U-16...