Minggu, 09 September 2018

Arsenal Siap Lepas 3 Pemain Di Musim ini

Berita Bola Terbaru - Arsenal siap-siap melawan musim baru. Tidak hanya menghadirkan pemain, Arsenal kirim tanda akan melepas beberapa punggawa pada bursa transfer musim panas 2018. Jeff Reine-Adelaide, yang dijagokan jadi the rising star, pilih berlabuh ke Angers F. C. Diluar itu, Chuba Akpom akan selekasnya merapat ke club Liga Super Yunani, PAOK.

Arsenal Siap Lepas 3 Pemain Di Musim ini
Arsenal Siap Lepas 3 Pemain Di Musim ini
Selama histori transfer Arsenal, banyak pemain yang tinggalkan club karena permasalahan kenaikan upah atau mencari pengalaman baru di club lainnya. Beberapa nama seperti Alexis Sanchez, Cesc Fabregas serta Robin van Persie ikhlas tinggalkan club serta pilih masuk ke lawan dari club asal London ini. 

Kelompok media di Inggris menyebutkan, satu diantara argumen Arsenal melego beberapa pemain ialah ingin memperoleh pemain anyar. Figur pemain dari Barcelona, Ousmane Dembele, jadi target Arsenal.

Di bawah ini ialah 3 nama yang mempunyai kans dilepaskan Arsenal : 

Lucas Perez 

Lucas Perez cuma tampil 11 kali di Liga Inggris semenjak kehadirannya dua tahun kemarin. Musim kemarin, Perez dipinjamkan ke club lamanya, Deportivo La Coruna. Ia cuma sukses menyarangkan 8 gol dari 35 tampilan.

Emery dipercaya akan jual pemain berasal dari Spanyol itu. Ditambah duet Lacazette-Aubameyang, yang bergantian dipertunjukkan Emery dalam tour pramusim Arsenal di Singapura. Perez akan tidak mendapatkan tempat untuk posisi serang Arsenal.

Danny Welbeck 

Pemain tim nasional Inggris ini masih tetap melakukan waktu liburannya sesudah Piala Dunia 2018. Hal seperti ini memberikan waktu lebih buat Emery untuk akan memutus bertahan atau tidaknya Welbeck.

Pada masa Wenger, ia semakin banyak bergelut dengan cedera. Mengakibatkan, ia seringkali duduk di bangku cadangan. Akan tetapi, potensi Welbeck cetak gol di laga-laga terpenting membuatnya masih tetap di cintai supporter Arsenal.

Danny Welbeck masuk dengan Arsenal pada tahun 2014. Ia telah membuat 112 tampilan serta cetak 27 gol dan 14 assist. Kontrak bersama dengan Arsenal akan selesai musim depan. Arsenal mungkin pilih akan menjualnya daripada melepas dengan gratis.

David Ospina 

Ospina tetap jadi pilihan ke-2 dibawah mistar gawang Arsenal. Pemain berasal dari Kolombia ini masuk dengan Arsenal sesudah penampilannya di Piala Dunia 2014. Jadi penjaga gawang utama di tim nasional, kenyataannya Ospina masih tetap jadi pilihan ke-2 sesudah Petr Cech.

Kehadiran Bernd Leno memperkecil kembali harapan Ospina menjadi penjaga gawang utama Arsenal. Dikutip Sportskeeda, beritanya Arsenal telah setuju dengan Besiktas untuk kepindahan Ospina.

Sama seperti dengan Welbeck, kontrak Ospina akan selesai musim depan. Dengan Besiktas bersedia keluarkan uang,  kemungkinan besar transfer itu akan berlangsung. (Reynaldo Imanuel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool Berita Bola Terbaru - Gelandang muda Tim nasional Indonesia U-16...