Jumat, 07 September 2018

Ronaldo Diragukan Dpaat Mencetak 40 Gol Di Team Juventus

Berita Bola Terbaru - Bek Napoli, Raul Albiol, menyangsikan Cristiano Ronaldo dapat cetak banyak gol di Serie A. Awal mulanya, Rabiol pernah melihat bagaimana ketajaman Ronaldo saat bermain di Real Madrid dahulu.

RONALDO
RONALDO
Seperti didapati, Albiol sudah sempat mengenakan seragam Real Madrid saat lima musim, 2009 - 2013. Sayangnya, kebersamaannya dengan club raksasa Spanyol itu berhenti karena dianya geser ke Napoli. 

Pada musim ini, ia mesti bertemu dengan Cristiano Ronaldo yang sekarang mengenakan seragam Juventus. Pekerjaan untuk mengawal bintang asal Portugal itu dipercaya akan susah, karena ia dapat cetak banyak gol saat di Los Merengues dahulu. Sebelumnya mungkin sudah anda kethaui mengapa Penyebab Juventus Tak Duetkan Dybala dengan Ronaldo di dalam pertandingan yang di hadirkan bersama team juventus.

Walau demikian, Albiol mengakui tidak meyakini ketajaman Cristiano Ronaldo akan sama dengan waktu membela Madrid dahulu. Mengingat kerasnya Serie A, dia meyakini pria berusia 33 tahun itu akan tidak dapat cetak banyak gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool

Supriadi Dipuji Direktur Teknik Klub Inggris Saat Datang Ke Liverpool Berita Bola Terbaru - Gelandang muda Tim nasional Indonesia U-16...